Kerja Mudah dan Cepat di Internet

Selamat Datang di Riman Portal, Kali ini saya akan memberikan cara kerja mudah di internet. Cara kerjanya benar-benar mudah dan cepat, yaitu hanya melakukan tugas yang diberikan di marketplace dan setelah itu kita akan mendapatkan uangnya.
Pertama-tama Anda harus menyiapkan Rekening Paypal untuk menarik uang Anda nantinya. Jika Anda telah memilikinya, maka kita bisa join dalam komunitas kerja melalui tahap-tahap berikut ini:
  1. Silahkan melakukan pendaftaran ke GetPaid melalui link ini dan Anda akan mendapatkan tampilan seperti berikut ini
  2. Klik Tombol Join Now yang ditandai panah merah, dan Adan akan mendapatkan tampilan seperti berikut ini.
  3. Isilah Form Pendaftaran tersebut dengan Data yang benar dan bukan data abal-abal. setelah itu klik tombol Join Now dan Anda akan di bawah ke halaman selamat Datang dan Upgrade Page.
  4. Dilaman selamat datang Anda diberikan pilihan untuk upgrade atau ingin Free member saja. Jika Anda ingin Free member saja, maka Anda klik No Thanks yang berada di bagian bawah laman, seperti pada gambar berikut.
  5. Setelah itu, Anda akan di bawah ke laman Member Area. Tapi jangan lupa ya... untuk mengkonfirmasi pendaftaran yang dilakukan. (link konfirmasi telah dikirimkan melalui email yang digunakan pada saat pendaftaran).
***
UPDATE, July 2020
wesbite ini tidak berfungsi lagi dan tidak bekerja lagi sehingga tidak legit. lagi

Sekian Update Kerja Mudah dan Cepat di Internet, Jika ada yang ingin ditanyakan jangan sungkan untuk berkomentar. 
Terima kasih

~SHARING IS SIMPLE~

0 Response to "Kerja Mudah dan Cepat di Internet"